Wednesday, October 1, 2014

Benarkah Jessica Dipaksa Mundur Dari SNSD?

KABAR Jessica yang keluar dari SNSD, terjawab sudah. SM Entertainment menegasikan, Jessica akan menjalani kesibukan pribadinya dan SNSD akan menjalani aktivitas dengan 8 personel.
Tapi apakah kesibukan menjadi pemilik label fashion segitu sibuknya? Banyak yang bertanya-tanya soal itu.
Bukan media Korea namanya, kalau tidak kasak-kusuk dengan sosok-sosok belakang layar. Beberapa media, berusaha mencari tahu bocoran orang dalam soal kasus Jessica.

Menurut sumber itu, selain tentang kesibukan Jessica dengan label fashion "Blanc", diduga rencana Jessica menikah dengan Tyler Kwon jadi penyebabnya. Bahkan beberapa media menyebutkan, Tyler Kwon bertindak sebagai investor di label fashion Jessica.
Dispatch bahkan melaporkan, Jessica belum lama ini kedapatan pulang dari New York bersama Tyler Kwon. Jessica terlihat keluar lebih dulu dari gerbang, disusul dengan Tyler Kwon 5 menit kemudian.
Sejak kabar akan menikah muncul, SM belum memberikan penyataan resmi. Tapi seorang sumber mengatakan, "Jessica dalam persiapan menjalankan bisnisnya dan berpikir untuk kembali sekolah. Dia juga memikirkan soal pernikahan, tapi detailnya belum dikatakan".
Seperti dilaporkan allkpop,  kesibukan Jessica dengan label fashionnya, disebut memicu konfrontasi dengan para personel. Ada banyak masalah yang terjadi atas kesibukan Jessica itu.
Bahkan ada suara dari para personel SNSD, bahwa akan ada kesulitan saat Jessica mengusung labelnya sendiri saat ia juga jalan bersama SNSD.  para orang tua pun mengajukan protes ke SM.
Hasilnya diputuskan Jessica vakum untuk sementara. Tapi namanya juga rumor, kepastiannya masih sangat kabur.

No comments:

Post a Comment