Wednesday, October 1, 2014

Jessica Keluar dari SNSD, Konflik Manajemen Jadi Alasan

Kabar kurang baik datang dari salah satu personel SNSD. Jessica dipecat dari girl band Korea satu ini. Konflik dengan manajemen menjadi alasan hengkangnya Jessica.
SM Entertainment selaku manajemen yang menaungi SNSD mengeluarkan Jessica secara paksa. SM Entertainment berbicara kepada media terkait pemecatan Jessica.
“Musim semi ini, karena masalah situasi pribadinya, Jessica mengatakan akan menghentikan kegiatannya di kelompok setelah satu album lagi. Meskipun pernyataan tiba-tiba Jessica, ia dan personel SNSD akan bekerja keras dan hati-hati berpikir lebih, sehingga tim dapat terus bekerja dengan baik,” tegas salah satu perwakilan SM Entertainment.
Sebuah pernyataan yang dilontarkan Jessica di akun Weibo-nya semakin mempertegas kabar ini. Artis kelahiran 1989 mengaku kecewa lantaran ia tidak mengetahui alasan pasti di balik pemecatannya.
“Saya sangat senang dengan acara bertemu penggemar. Dan saya terkejut saat dihubungi penggemar bahwa saat ini saya tak lagi menjadi anggota. Saya merasa hancur, prioritas dan cinta saya adalah sebagai personel SNSD, tapi tanpa alasan yang dapat dibenarkan, saya dipaksa keluar,” tulis Jessica pagi ini, Selasa (30/9).
Dengan keluarnya Jessica, personel SNSD kini tinggal menyisakan delapan orang. Yakni Taeyeon, Tiffany, Sooyoong, Seohyun, YoonA, Haeyeon, Sunny, dan Yuri. SM Entertainment belum memutuskan apakah akan merekrut member baru atau bertahan dengan formasi delapan orang.
Namun melihat situasi saat ini, SM Entertainment memilih untuk berdelapan dulu.

CR:
http://sidomi.com/326722/jessica-keluar-dari-snsd-konflik-manajemen-jadi-alasan/

No comments:

Post a Comment