Wednesday, October 1, 2014

Jessica Keluar dari SNSD, SM Entertainment Beri Pengumuman Resmi

Jessica Keluar dari SNSD, SM Entertainment Beri Pengumuman Resmi. Setelah membuat publik menunggu kepastian selama beberapa jam, akhirnya SM Entertainment merilis pernyataan resmi terkait status Jessica dan SNSD.
Berlawanan dengan harapan publik, SM mengumumkan bahwa Jessica bukan lagi merupakan bagian dari SNSD, terhitung sejak hari ini, Selasa 30 September 2014.
“Karena urusan pribadinya, Jessica telah memberitahu kami bahwa ia akan menghentikan kegiatannya bersama SNSD setelah melakukan promosi album,” ujar SM Entertainment sebagaimana dilansir Koreaboo.
“Mulai hari ini, SNSD akan beraktivitas dengan delapan orang member dan kami akan mendukung aktivitas individual Jessica,” lanjut SM.
Agensi yang berlokasi di Gangnam ini juga membenarkan ada konflik internal antara Jessica dengan pihak SM. Namun, konflik tersebut bukan masalah hubungannya dengan Tyler Kwon seperti yang disebutkan banyak media, melainkan bisnis fashion Jessica, BLANC, yang benar-benar menyita waktu penyanyi 25 tahun ini.
Manajemen sudah berusaha agar kegiatan promosi SNSD bisa berjalan beriringan dengan kegiatan bisnis Jessica. Namun, setelah sekian lama berunding dan tidak kunjung menemukan titik temu, akhirnya SM memutuskan untuk memberhentikan Jessica dari aktivitas grup.
Sebagaimana diketahui, Jessica memang memiliki brand fashion sendiri bernama “BLANC” yang diluncurkan Agustus silam. Tyler Kwon, pengusaha asal China yang digosipkan sebagai kekasih Jessica, duduk sebagai investor utama dan pemegang saham terbesar. Sementara Jessica sendiri berlaku sebagai CEO.
Aktivitas bisnisnya itulah yang disebut-sebut sebagai pemicu utama konflik SM dengan Jessica. Selama ini, Jessica dianggap menempatkan bisnis “BLANC” sebagai prioritas utama dan menomorduakan ‘Girls Generation’.
SM juga mengaku kakak Krystal ‘f(x)’ itu pernah meminta langsung kepada manajemen agar dihentikan dari promosi sebagai ‘SNSD’ karena kesibukan lain.
SM kemudian mempertimbangkan hal tersebut dan memutuskan ‘SNSD’ tak akan lagi memiliki Jessica sebagai salah satu anggotanya. Be strong ya, SONE!***

No comments:

Post a Comment